Download Free and Full version of games , game softwares and Animated Movies , All genres of Games are Included

Friday, October 8, 2010

Keyscrambler Premium v 2.6.0 Full | Software Penangkal Keylogger



Selain untuk cara informasi, banyak orang yang menggunakan media internet untuk melakukan transaksi online. Entah untuk beli barang ataupun transfer uang via Internet banking. Kalau Anda sering melakukan transaksi, jangan lupa untuk memperhatikan faktor keamanan (security) PC anda sebelum terhubung ke internet.
Pastikan laptop atau PC sudah terinstall Anti virus yang uptodate dan Firewall. Jangan lupa pasang No Script di browser. Selain tools tersebut tidak ada salahnya memasang anti keylogger untuk mengenkripsi ketikan keyboard saat memasukkan akun dan pasword di internet.
Keyscrambler merupakan software yang berfungsi untuk menangkal keylogger. Dengan menggunakan Keyscrambler ini, sobat blogger akan merasa lebih aman lagi bila berkunjung atau menggunakan warnet. Keyscrambler setahu saya ada tiga versi sob, diantaranya :

Personal (free) :
Melindungi informasi sobat blogger sewaktu browsing di internet, akan tetapi hanya dapat melindungi jika sobat blogger brwosing menggunakan IE, Firefox & flock

Professional :
Fungsi di fitur personal di tambah dengan perlindungan email, IM, password manager dan game online.

Premium :
Keyscrambler Premium, bisa di katakan versi tertinggi di Keyscrambler, karena semua fitur ada di versi Keyscrambler Premium ini. Dengan menggunakan Keyscrambler Premium, dapat melindungi nggak cuma browser aja, tapi sampe ke login windows, notepad, office dan lain-lain.


Password : www.remo-xp.com
Download Keyscrambler Premium v 2.6.0 Full

Credit : REMO-XP

Untuk Penggunaan Di Firefox
1. Install add keyscrambler disini
2. Ketika muncul jendela konfirmasi klik install
3. Restart Firefox
installed keyscramblers
Ketika firefox aktif, maka setiap kata yang kita ketikkan akan lansung di enkrip oleh keyscrambler. (lihat gambar di bawah)
keyscrambler anti keylogger gratis
Semoga bermanfaat

INFO : Software ini sudah saya uji coba, dan bekerja dengan baik. Aktivitas yang kita kerjakan menjadi lebih aman, karena keylogger tak mampu merekamnya.senyum

No comments:

Post a Comment